Langsung ke konten utama

CINTA

halo semuaaa??? yaah disinilah saya bisa menghibur diri, karena bisa menulis sesuka hati hahahah
okeee, kali ini saya akan membahas soal cinta. tapi sebatas pengetahuan saya aja yaaa hahahaha

apa? CINTA? males ya dengernya? atau seneng? ih kalo aku sih risih ya dengernya? hmm gak tau pokoknya aku tuh sebel banget kalo denger kata itu. padahal kan maknanya bisa macem2 gitu kan ya? gak tau kok aku selalu negative thinking yak? huhuhu.. sad jadinya :(

ehehee soalnya gini bro sis, biasanya cinta itu kan selalu dikaitkan sama yang namanya pacaran... nah, gak tau kenapa, eiitss, perasaan daritadi aku gak tau mulu yak? heee, emang sih jujur sejujur jujurnya aku paling gak suka sama yang namanya PACARAN! u know? why? because iiiiiiiiih, apaan dah pacaran itu?

jadi gini, sepengetahuanku itu emang sih banyak banget orang-orang pada bilang kalo di agama islam tuh gak ada yang namanya pacaran, gak ada ajaran dalam islam soal pacaran, jadi pacaran gak diperbolehkan dalam islam! gitu sih, kebanyakan aku denger dari orang-orang...

tapi, For Your Information, aku gak suka bukan karena itu... jadi, lho tau gak sih, kalo gua itu adalah orang yang suka banget sama yang namanya "TANTANGAN".
nah jadi gini ceritanya... banyak kan yak temen2 di medsos terutama di fb tuh yg sering upload foto sama pacarnya, terus banyak juga yang bilang punya pacar itu jadi punya motivasi dalam belajar, jadi lebih semangat, punya motivasi lebih dalam hidup, itu pertanda kalo gua nih bukan orang yang gak laku (emang lho barang dagangan? laku dengan harga berapa? ehehehee), malu kalo jomblo, nah ya gitu-gitu deh pokoknyaaa...

tapi setelah kuanalisis ternyata hasilnya adalaaaah... jreng! jreng! jreng!... yap, tetap saja hati ini sangat menolak dengan hal itu, malahan aku sebel banget kalo liat foto2 kayak gitu.. nah aku sangat tertantang nih jadinya untuk mematahkan semua omongan orang-orang tadi...

sebenernya disisi lain sih, pacaran itu sangat tidak sesuai dengan adab pergaulan dalam islam, terus berdasarkan hasil analisis, pacaran itu banyak banget mudhorotnya, lah pasti kalian udah sering denger akan hal itu bukan? udah basi yaa kalimatnyaa (kalimat: pacaran banyak banget mudhorotnya) hahahahahahahaaa tapi emang bener banget sih, yaaa itulaaah contoh hal mudhorotnya udah banyak banget, dan gak mungkin aku sebutin dan aku jelasin disini satu per satu, lagian kayaknya juga kalian udah lebih paham daripada ane... :))

terus disisi lain lagi nih, aku berfikir, waktu itu sangatlah terbatas. nah, menurutku pacaran itu selain tidak bermanfaat bagiku, juga akan membuang waktu hidupku! bayangkan saja, kita hidup di dunia cuma beberapa saat doang, dan setelah itu kita bakalan hidup di dunia lain yang waktunya juauuuh juauuuh saaaaangat panjang sekaleeeee jika dibandingin dengan hidup kita di dunia ini...
wkwk kok dunia lain sih, maksudnya tuh akherat ya temen-temeen... nah, oleh sebab itu kita harus manfaatin dong waktu hidup kita di dunia dengan kegiatan/aktifitas positive yang bermanfaat, kita itu lagi nyari bekal sebenernya buat dibawa ke akherat nanti, pasti kalian juga udah tau kan yak? yaah, kita kan udah dewasa, udah bisa bersikap dengan bijak, udah bisa mikir mana yang baik, mana yang buruk, udah tau mana yang bener dan mana yang salah, laaah, udah tau kenapa masih saja belum berubah? ayoook yoook kita ubah pemikiran kita buat mikirin hal-hal yang juauh akan membawa manfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain... udaaah tinggalin ajaaa hal-hal yang gak bernilai dimata Allah SWT.. ehehehee bukan bermaksud apa-apa niiih, duuuh maafkaaan... astaghfirullaaah....

maaf nih yak, kalo ujung-ujungnya saya mbahas pacaran bukan CINTA ehehehehee
semoga bermanfaat,
dengan kerendahan hati saya sangat menerima nasihat, kritik, dan saran.. sekali lagi saya meminta maaf jika ada yang salah.. terima kasiiih... sampai jumpaaa!!! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamu’alaikum warokhmatullahi wabarokatuh! Sebelum memulainya, saya akan memperkenalkan para tokoh dalam drama yang berjudul “Suasana di Kota Santri”. Tokoh utama sebagai Alisa diperankan oleh Nani Suyanti. Tiga tokoh antagonis, yang pertama sebagai Nanda diperankan oleh Ngarofatul Afrida, yang kedua sebagai Intan diperankan oleh Nurul Hidayah, dan yang ketiga sebagai Husna diperankan oleh Haniyati Ulfah. Tokoh selanjutnya sebagai Ustadzah Qonita diperankan oleh Sulis Setyowati. Tokoh selanjutnya sebagai Elin diperankan oleh Roifatul Fu’adah. Tokoh selanjutnya sebagai Elra diperankan oleh Nur Khasanah. Tokoh selanjutnya sebagai Zizah diperankan oleh Anna Aulamah. Dan yang terakhir sebagai Maya diperankan oleh Lia Karomah. Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama/tokoh serta sifat/karakter, kami mohon maaf yang setulus-tulusnya. Iya, inilah para pemeran drama yang berjudul Suasana di Kota Santri. Selamat menyaksikan….. SUASANA DI

Resensi Novel Aerial

Kekuatan Cinta Mengalahkan Segalanya Judul                 : Aerial Penulis             : Sitta Karina Penerbit            : PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta Tahun terbit       : Januari 2009 Tebal                 : 332+viii Harga                : Rp 35.000,00 Novel berjudul AERIAL karangan Sitta Karina ini bergenre fantasi. Memang sudah cukup banyak novel dengan genre yang sama, tetapi yang membuat novel ini lebih menarik daripada novel yang lain adalah perpaduan antara negeri dongeng dan dunia nyata. Novel ini tidak hanya menggambarkan tentang cinta, tetapi juga menggambarkan tentang perbedaan, perdamaian, dan pengorbanan.             Sitta Karina memperkenalkan tokoh-tokoh dalam cerita AERIAL sebagai putri dan pangeran dari negeri dongeng. Mereka berkorban untuk menciptakan perdamaian diantara negeri mereka yang saling bermusuhan sejak pendahulu mereka. Negeri mereka adalah bangsa cahaya dan bangsa kegelapan.             Sebagian kecil karya Sitta Ka